Game Indonesia Pocong Hunter 2

Game Indonesia Pocong Hunter 2, Game Seru Bertemakan Hantu Lokal

Game Indonesia Pocong Hunter 2, Game Seru Bertemakan Hantu Lokal – Biar ga bosen, kali ini coba menulis tentang hal lain. Kali ini saya akan membahas game yang ada di ponsel Android. Kalo macam ML, COC, dll sudah umum ya. Saya membahas game bagus buatan developer lokal saja yaitu game Pocong Hunter 2. Pocong Hunter 2 ini adalah game buatan developer lokal PoloGames16. Tema dari game ini adalah Hantu Lokal Indonesia, jadi di game ini anda akan menemui karakter2 khas hantu Indonesia seperti Pocong, Kuntilanak, Suster Ngesot, Tengkorak dan Genderuwo. Model game ini adalah arcade, dimana kita harus menyelesaikan tiap-tiap level yang disediakan. 

Level-level yang ada di Pocong Hunter 2

Jadi ceritanya ada sebuah desa yang didatangi hantu, kemudian hantu2 itu menculik semua warga desa dan mereka menguasai desa. Lalu datanglah seorang anak kecil yang ingin menyelamatkan desa tersebut dengan mengalahkan para hantu. Jadi misinya adalah kita harus mengalahkan semua hantu-hantu tersebut sambil mengumpulkan koin untuk membeli item. Cara membunuh hantu tersebut menggunakan senjata, yang di level awal kita akan dibekali senjata berupa pentungan yang bisa di upgrade menjadi lebih keren seperti pistol air dan pipa besi setelah koin cukup terkumpul. Kita akan menemukan berbagai jenis hantu dengan beragam kemampuan serangannya yang kadang cukup konyol tapi menghibur. Di level2 awal mungkin hanya menghadapi pocong yang cuma bisa melompat, tapi di level berikutnya akan muncul pocong yang bisa nyleding atau mempunyai kilatan mata laser. Banyak keseruan kemampuan hantu lain seperti suster ngesot dengan kepalanya yang bisa meledak, tengkorak yang bisa menggelinding dengan menggunakan tameng besi, ataupun kuntilanak dengan masker merah yang menyerang menggunakan pisau. Semakin seru dengan diiringi musik khas game Pocong Hunter 2 yang menambah semangat namun juga bikin buli kuduk merinding.

Gameplay Pocong Hunter 2

Sebagian hantu tidak bisa dibunuh menggunakan senjata biasa. Oleh karena itu kita juga harus rajin mengumpulkan koin agar bisa membeli item “Jurus Pamungkas” yang digunakan untuk membunuh hantu2 yang tidak bisa dibunuh pakai senjata biasa, seperti Hantu Kuyang dan Kuntilanak Merah. Selain itu banyak item2 lain yang juga harus dibeli dengan kita mengumpulkan koin, seperti lampu minyak untuk menerangi di kegelapan, ayam goreng untuk memulihkan nyawa ketika sekarat, dan masih banyak item menarik lainnya.

Item-item yang ada di Pocong Hunter 2.

Oh iya, game ini sangat susah dimainkan ya, hanya orang-orang dengan tingkat kesabaran tinggi dan intelegensi yang bagus yang bisa menyelesaikan tiap level di game ini. Game ini juga akan membuat emosi pemainnya memuncak, karena ada jebakan-jebakan yang tidak terduga, yang jika sampai player mati harus mengulang dari awal. Jadi jangan heran ketika saya main Pocong Hunter 2, kadang2 akan muncul kata2 J**cuk, *su, dll (kalo yang ini sebaiknya jangan ditiru ya, terutama buat anak2 😀 ). Selain kesabaran dan intelegensi, diperlukan juga daya ingat yang kuat, agar hafal dengan posisi-posisi jebakan dan pergerakan hantu, sehingga tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti sebelumnya. Sampai artikel ini dibuat game ini masih terus dikembangkan oleh developer dan sementara level terakhir dari Pocong Hunter 2 adalah level Salju dengan raja/boss nya adalah seekor Yetti. Bagaimana keseruan memainkan game pocong hunter ini, bisa dilihat di video-video dibawah:

 

Update, per sekitar akhir Februari 2021, developer telah menambahkan update yaitu level Kastil, yang terdiri dari 10 level, ditambah 3 level tambahan yang berisi boss2 hantu kecil, yang nantinya akan berakhir pada level boss terakhir yang terdapat di Colosseum. Saya sendiri baru sempat mencoba lagi & menamatkan game ini di bulan Juni 2021, selang 4 bulan setelah update terbaru di release. 😀

Untuk video bagaimana cara mengalahkan para raja hantu di level terakhir Kastil Colosseum, bisa dilihat di sini:

 

Ayo semua yang belum main game ini, mari segera main. Daripada main ML, COC, dll yang hanya menguntungkan developer luar negeri, saatnya kita mendukung pengembangan game oleh para developer lokal Indonesia dengan cara mempopulerkan dan main produk game buatan asli developer Indonesia, salah satunya ya game Pocong Hunter 2 ini. Selamat bermain, Salam Pocong!!!

Sumber gambar2 ilustrasi diambil dari halaman playstore resmi developer ya, sumber aslinya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pologames16.pocong2

Kalau video2 yang ditampilkan adalah asli rekam sendiri dan di upload di channel youtube punya sendiri.

Nah setelah membaca tulisan Game Indonesia Pocong Hunter 2, Game Seru Bertemakan Hantu Lokal , jadi tau kan serunya game Pocong Hunter 2 yang gak kalah sama game buatan luar. Yuk langsung download dan mainkan game ini. Salam Pocong 😀 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *