Cari Tempat Makan Bakso Malang Enak Di Jakarta? Yuk Kesini Aja

Cari Tempat Makan Bakso Malang Enak Di Jakarta? Yuk Kesini Aja – Entah kenapa pada hari itu saya kok pengen banget makan bakso Malang, padahal gak lagi ngidam 😀 . Setelah cari-cari di mbah gugel rekomendasi bakso Malang enak di Jakarta akhirnya saya memilih untuk ke Bakso Malang Cak Su Kumis. Lokasinya di Rawamangun, jauh banget sih dari tempat saya tinggal, tapi gpp lah sekalian buat manasin mobil yang sehari2 lebih sering cuma terparkir jarang dipake. Perjalanan dari Grogol ke Rawamangun membutuhkan waktu 1 jaman biasa lah karena kondisi jalanan yang macet meskipun hari Minggu. Karena lokasinya yang gak terlalu besar, untuk parkirannya agak susah ya di pinggir jalan. Saya sendiri memilih memarkir mobil di Kantor Lurah Rawamangun yang tidak jauh berada di seberang warung.

Cari Tempat Makan Bakso Malang Enak Di Jakarta - Baksu Cak Su Kumis Rawamangun
Warung Makan Bakso Malang Cak Su Kumis Terlihat Dari Luar

Menu-menu yang ada disini modelnya prasmanan ya, kita bisa ambil sendiri semaunya. Pentol bakso, kuah, pangsit basah, dan tahu basah diletakkan dalam panci besar untuk menghangatkan, sementara menu lain seperti pangsit goreng, tahu kering, pentol goreng, diletakkan di wadah-wadah yang di pajang di meja. Satu hal yang saya suka disini adalah warung ini juga menyediakan lontong, soalnya kalo di kampung saya memang penjual bakso biasanya juga menyediakan, dimana hal tersebut jarang ada di warung-warung bakso di Jakarta.

Seporsi Bakso + Lontong Dengan Menu Yang Bervariasi

1 menu disini diharga sekitar 4000 – 6000an. 1 porsi yang saya pesan ini seharga 37 ribu, cukup mahal, tapi ya gpp sekali2, karena rasa yang disajikan menurut saya enak dan sudah mirip2 rasa dengan rasa bakso di kampung. Setelah selesai membayar bakso yang saya pilih tadi, saat nya meracik. Lontong dimasukan campur ke kuah, ditambahkan saus & kecap biar tambah nikmat. Kalo saja disini menyediakan saus warna merah tentu lebih mantap lagi, serasa makan bakso di kampung, sayangnya saus merah itu tidak ada, dan sepertinya memang ga pernah ada saus model begitu di Jakarta. Saatnya menyantap 1 porsi bakso yang mantap ini 😀 .

Biar tambah mantap, ditambahin saus kecap.

Nah setelah melihat tulisan ini harusnya anda sudah tau harus pergi kemana saat Cari Tempat Makan Bakso Malang Enak Di Jakarta 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *